Berikut adalah regulasi dan informasi pada Comic Frontier 5 :

  1. Rangkaian acara Comic Frontier 5 akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB hari Sabtu, 24 Januari 2015 di Convention Hall lt. 2 Gedung SMESCO UKM.
  2. Circle/Commercial Booth dapat mulai loading barang dan melakukan registrasi ulang di meja informasi sejak pukul 07.00 WIB.
  3. Setiap circle/commercial booth akan mendapatkan minimal 2 (dua) buah nametag jika menyewa 1 (satu) space. Jumlah nametag berlaku kelipatan.
  4. Setiap circle yang akan melakukan klaim cashback wajib menunjukkan bukti sesuai dengan kategori yang disebutkan di e-mail. Cashback diberikan per circle dan tidak berlaku kelipatan.
  5. Seluruh partisipan Comic Frontier 5 wajib menjaga ketertiban dan kebersihan area acara.
  6. Dilarang merokok di area acara.
  7. Dilarang membuang sampah sembarangan di area acara.
  8. Jika Circle/Commercial Booth menampilkan, menjual, atau melakukan transaksi atas barang yang tidak sesuai dengan ketentuan pendaftaran Comic Frontier 5, panitia berhak dan akan menghentikan aktivitas Circle/Commercial Booth yang dimaksud.
  9. Staff Comic Frontier 5 membuka fasilitas penitipan barang di meja informasi. Kehilangan barang-barang di luar tempat penitipan barang bukan merupakan tanggung jawab Staff, kecuali untuk memberikan pengumuman.
  10. Lokasi barang Lost & Found adalah meja informasi.
  11. Pada pukul 18.00 WIB, seluruh area acara steril dari partisipan Comic Frontier 5.