commercialbooth logo2

Pendaftaran Commercial Booth Comifuro 6 telah dibuka!
Commercial Booth memiliki pilihan yang disesuaikan dengan target pengisi booth.
Download Floorplan

Commercial Booth -Corporate-

CorporateCorporate booth adalah booth yang ditujukan bagi perorangan atau perusahaan memperkenalkan serta menjual produknya selama acara Comifuro berlangsung.

Ukuran : 3mx3m
Fasilitas : Booth partisi, Listrik eksklusif, 1 unit meja ukuran 180x45cm, 2 unit kursi futura (meja dan kursi bisa ditambah sesuai dengan pesanan)*

Harga : 5,000,000 /2 hari

 

Commercial Booth –Circle

Circle

Circle booth adalah booth yang ditujukan bagi circle yang membutuhkan ruang yang lebih besar dengan fasilitas yang lebih lengkap untuk memperkenalkan serta menjual karyanya selama acara Comifuro berlangsung.

Ukuran : 3mx2m
Fasilitas : Booth partisi, Listrik eksklusif, 1 unit meja ukuran 180x45cm, 2 unit kursi futura (meja dan kursi bisa ditambah sesuai dengan pesanan)*
Harga : 2,500,000 /2 hari

 

Commercial Booth -Community-

Community

Community booth adalah booth yang ditujukan bagi komunitas yang ingin berkumpul serta memperkenalkan kegiatan komunitasnya kepada khalayak umum selama acara Comifuro berlangsung.**

Ukuran : 3mx2m
Fasilitas : Tembok partisi, Listrik eksklusif, 1 unit meja ukuran 180x45cm, 2 unit kursi futura (meja dan kursi bisa ditambah sesuai dengan pesanan)*
Harga : 1,250.000/hari | 2,000,000/2 hari

Tata Cara Pendaftaran
  • Circle/Komunitas/Korporat mengisi formulir pendaftaran di website comifuro.net dengan data yang lengkap dan jelas.
  • Circle/Komunitas/Korporat menerima konfirmasi pendaftaran serta instruksi pembayaran di e-mail yang akan dikirim kemudian.
  • Circle/Komunitas/Korporat wajib membayar biaya pendaftaran sesuai dengan e-mail konfirmasi pesanan ke no rekening yang tersedia dalam kurun 7 x 24 jam sejak menerima konfirmasi pendaftaran.
  • Circle/Komunitas/Korporat wajib mengirimkan konfirmasi pembayaran melalui e-mail dengan mencantumkan foto atau screenshot dari bukti pembayaran.
  • Circle/Komunitas/Korporat akan menerima tanda bukti keikutsertaan serta nomor meja/booth dalam kurun waktu yang akan diumumkan kemudian.

Komunitas, Circle atau Perusahaan yang ingin berpartisipasi dapat langsung mendaftarkan boothnya di SINI

*Syarat dan ketentuan berlaku, partisipan dimohon menginfokan penambahan fasilitas saat proses pendaftaran

**Partisipan di Community booth tidak diperkenankan melakukan kegiatan jual beli